Tuesday, July 14, 2009

Ada Tamu

Jakarta, 9 Juli 2009

Waw..ada tamu jauh di rumah saia..hahaha..Rencananya kan bakal dateng hari sabtu, tau nya malah datang hari ini..senangnyaah.. ^_^
tapi kalo mau liburan di jakarta,,mau kemana yah?? kayanya ga cocok jadi tempat rekreasi keluarga di hari libur deh..udah mah sumpek, banyak orang, macet, panass pula..
jadi yaa..salah tempat aja sii kalo mau liburan ke jakarta..hhe
besok rencananya mau ke Arta Gading,,menyicip mesin baru, yang katanya sii,udah diganti lagi jadi ter baru dan ter update..hha
tapi perlu digaris bawahi, jalan2 di jakarta itu bener2 ga asiik banget kalo ga bawa kendaraan pribadi,,yakin gitu mau naik kaleng beroda yang hampir ga jauh beda sama Ferrari nya F1 pas di Sircuitnya (sebut saja angkot, kopaja, metromini, patas, dkk)..???
Wah,,saia sendiri, penduduk asli ibu kota, bisa dikatakan buta akan kota sendiri oleh orang jauh tersebut,,secara..saia, serang warlok, terus terang ga akan mau diajak jalan2, kemanapun sekiranya yang jauh2, lebih dari 1 kilometer dari tempat tinggal, saia jelas2 MENOLAK, kalo memang tanpa Kendaraan pribadii..yaa..mana sanggup jalan2 ditengah keramaian dan kemacetan ibu kota tanpa kendaraan pribadi???
bukannya manja, tapi ga mau sampe Tua di Jalan (alias kelamaan bermacet-macetan)..it wasting time, you know?? hahaha
Coffee Bean Cilandak Town Square

Amazone Arta Gading
Arta Gading on Art

2 comments:

  1. pasti tamu nya yang paling dipikabogoh si mama..

    ReplyDelete
  2. pedeeeeeeee pisaaaaaaaaann...!!!
    weeeeee

    ReplyDelete

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^