Sunday, July 5, 2009

Fare'fuckin'well

Nyebut kata-katanya sajah saia ga sanggup,apalagi harus benar-benar mengadakannya..sebuah kata yang yang ga mau saia sebut dan mudah-mudahan saja saia bisa ga menyebut kata tersebut nanti,,ketika saatnya tiba..

melihat kata tersebut terpampang di sebuah situs pertemanan yang sedang hot hot nya, membuat saia kepikiran akan kata tersebut..ga cuma 1 yang saia liat,tapi ada yang lainnya,alias lumayan banyak..makanya sampe bikin bulu kuduk saia bangun saat itu juga..Jantung berdebar bagai seorang perempuan yang sedang di 'tembak' laki-laki pujaan hatinya..

saia ingin bersantai n rileksasi hari ini..dan saia merasa cukup santai kok..sampai jam 10.30 pagi tadi seorang teman,, yang menyapa saia dan kekasih di kawasan Unpad yg sedang ramai-ramainya,people menyebutnya Pa'Un (hehe),,bertanya "kapan brangkat ke Jerman??"
ga lupa juga, pertanyaan tersebut disertai embel-embelnya "jangan lupa oleh-olehnya yahh!"

ekspresi yang saia dan kekasih munculkan pada saat itu adalah...nggak banget..
bingung,shock,dahi kerung,senyum maksa,dll,dsb.
mengingat sang teman, yang notabene gak seJurusan sama saia dan hanya kenal pas acara Kampus aja, kok bisa tau saia mau 'pergi' ?
segitu kontroversinya kah keputusan yang saia ambil tersebut??
Sampai segitunya kah orang-orang yang 'nggak terlalu dekat' mengetahui ke-up date-an akan seorang biasa seperti saia ini??
saia bukan superstar kalee yang kapan pun dan dimana pun di tanya-tanya kaya yang salah lagi diinterogasi..kaya Paparazzi berburu Paris Hilton yang Drive without Lisence saja ...hhhh

Kejadian tadi itu bikin saia naik pitam..
(masaaaa???)
(lebay mode : ON nihh)

memangnya saia ini mau kemana??

Keputusan akan meneruskan perjuangan seorang teman yang kerjaannya take care someone's children itu saia rasa biasa saja..
bukannya sombong, tapi memang apa yang harus saia banggakan akan hal tersebut??
cuma setahun disana dengan niat mencari pengalaman baru tanpa niatan yang kebanyakan orang niatin,yaitu jalan-jalan.saia rasa itu saja cukup..toh pada akhirnya saia akan pulang lagi ke tanah air..walaupun sebenarnya berat meninggalkan semuanya, keluarga, kekasih, teman, sahabat, musuh, saingan..

1. memang udah yakin mau berangkat??
2. apa aja coba yang udah disiapin??

menjawab pertanyaan pertama itu susah-susah-gampang ternyata ..
tinggal bilang 'ya' atau 'nggak'..
masalahnya adalah,,jawaban tersebut harus dipikirin lebih panjang dan lebih matang dibanding menjawab pertanyaan kedua..
dan jawaban saia adalah 'insya allah yakin'

dan untuk jawaban pertanyaan kedua,,saia belum bisa bilang, karena memang saia belum menyiapkan apapun sedikitnya kecuali dokumen keberangkatan..
apa aja yang harus saia bawa dan siapkan??
itu menyusul yah guys..
saia terlihat terlalu santai bukan??? mengingat tanggal keberangkatan 16-20 Agustus 2009..
hhehehe

udah ah,,sedih yang ada lama-lama kalo nulis ini terus..

kecup-
gadis yang tak menginginkan kata Fare'fuckin'well terucap.

1 comment:

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^