Saturday, April 24, 2010

Gerotete Augen

Udah seminggu si gw mengidap penyakit mata merah..dikira bakalan ilang dgn sendirinya, taunya ga gitu..heuhh. Yg bikin khawatir itu bukan mata merahnya, tapi bentolan keciiiilll tepat dipinggiran mata hitam bola mata gw..hmm.berbahaya kah??nahh,itu dia, karena ini baru kali pertama gw ngalamin yg kaya begini ituuu yg bikin wasweswos.

Perkiraan pertama mata merah gw terjadi akibat debu,angin,dll, akibat kebanyakan ngepoot pk sepedah. Tapi, setelah menyadari ada bentolan keciiill ini, gw menduga kalau ini tuh penyakit yg biasa orang-orang sebut dgn bintitan (azab orang suka ngintip,katanyaaaaa). Yahhh..percaya ga percaya deh gw, lah wonk bentolannya dibola mata nya kok,bukan dikelopak mata, berarti kemungkinan bukan bintitan yee.. FYI, gw ga suka ngintipp lagian juga,wooo..

Even kere tigkat tingkat tinggi, hari ini gw memutuskan untuk beli Augentropfen alias obat tetes mata, gw udah ga tahan banget liat mata gw kaya monster. Berharap bisa sembuh dan bisa begaya lagi pake softlens + sun glasses (hahaha). Di Rekening gw itu 0 euro men, heuh, sadis. Bargeld alias cash money gw punya boleh ngutang ke temen yg ngakunya tajeeerrrr (sebut saja dia Utit).. Abis belanja mingguan buat kebutuhan makan, ga sadar duit tipisss dan dgn pede nya masuk apotek (jelas2 Obat tuh mahell)..Dag-dig-dug tangan gw pas masuk Apotheke Riegerplatz (kok tangan yg dagdigdug?? iyalah,tangan kan yg masuk kantong ngambil duit.zzz).  Yahhh,,bener ajaa,,pas mau bayar, hargane 4,70 euro, gw cuma punya duit 4 euro..rogoh-rogoh kantong per kantong nemu 50 cent (recehan 20 & 10 cent-an). Nah loo...masi kurang 20 cent.."%§%$(/&"...

Sambil bawa belanjaan byk, rempong boo, si Mbak malah nyengir2.sial. Gw dgn pura2 pede bilang : "Yahh Mbak,,kurang ikii..20 cent lagii..piye toh?..hmm,,ta' mule dulu aja apa? tar balik lagi kesinih?? (malu heii,,banyak pelanggan pula). Trus si Mbak bilang : "yowess kamu bawa ini obatne bayar 4,50 euro,trus kasi saya nama dan no.telpon mu yoo".(gw kira bakal disuruh ninggalin KTP,hahaha)

Makasi loh Mbak,baik bener gw diberi ngutang 20 cent, heuhhh. Sambil nyengir2 mesem2 monggoo ke pelanggan yg lain, gw ngepooot langsung kerumah dan acak2 kamar nyari 20 cent!!!!. Dan gw nemuu di dompet item 10 cent, di meja blajar 2 cent 3 biji-an, kolong lemari dan kolong kasur 1 cent-an kira2 4-5 biji..hahahahahahahaaaaa..horee..

Sebelum di tlp si Mbak gara2 utang 20 cent ga dibayar2, bikin maluu, saat itu juga gw langsung ngepoot lagi ke Apotek dan ngasih kurangnya (pake recehan pula,kaya bobol celengan,heuhh). Si Mbak senyum,si Gw nyengirr.. Abis ngasi duit, gw mundur-mundur sambil bilang Makasihh.... Mau beli obat aje adaaa aja kebodohan yg gw alami..nasip..heuhhhh..

Dirumah, gw baca aturan pakai nya, karna gw pusing liat tulisan kecil2 dan banyak pula (bilang aja ga ngerti bahasa jerman), langsung aja gw tetesin tuh ke mata 2-3 tetes sekali pake, dan berulang2, sampe saat ini gw udah pake 4-5 kali kalo ga salah..tapi kok lama2 gw ngrasa ga enak yahh???.ono opo tohh?.. Yahh, dengan berat hati akhirnya gw baca si aturan pakai..

OOO.. 3 x pake sehariiii..skali pake 2 tetes.. Baru 3 jam yg lalu gw beli, udah 4-5 x gw  pake..HAHAHAHAHAA...pantesan gw ngerasa anehh, kriyep-kriyepp gimanaaa gituuu.. Nah loo.. O.D kaga yak?? mamammmm..makin ga tenanggg kalo ginih ceritanya..hadoohhhh..

Tissue for free tiap kita beli obat di Apotek.


No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^