Friday, April 23, 2010

Nasip LDR tadi malam.


Kira-kira jam 21:00 waktu sinih gw memutuskan untuk nongton pilm2 lokal di link pemberian seorang temen disinih. Itung-itung sambil nunggu si Doski online. Ini gara-gara streaming super lancar (tanpa buffering), abis nonton Get Married 2, si gw nagih dan lanjut nonton Si Jago Merah..haha
Kira-kira lagi jam 23:00 waktu sinih (pukul 04:00 WIB) Doski online. Si gw lagi nanggung-nanggungnya nongton, itu pilm tinggal kira-kira 30 menitan lagi beres..Tapi kata doski gapapa selesein aja dulu pilmnya (duh,pengertiannya pacar gw,hehe)..Eh abis pilmnya beres (pegel mata juga sih) si gw malah jadi ngantuk!..sial..ngobrolnya jadi kurang semangat, banyak bengong, dan mesti dimarahin dulu baru kembali sadar dan melek lagi. Kesian sama Doski, akhirnya gw putuskan utk ngobrol sampe pagi (even besoknya as always mesti bangun pagi). Tapi ternyata eh ternyata, belom juga se jam ngobrol di tlp, wifi si gw off!! yaaahhh..nasiiipppp..si gw langsung meng-sms Doski karna merasa bersalah dan menyesall..heuhhhh..

Dan yg gw terima di Facebook pagi ini adalah..

MAAF ya sayanggggg.. :'((


No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^