Monday, April 19, 2010

PARAMPAA..Quiz penguras otak dan emosi..

Ketika suatu siang gw bingung mesti ngapain (dgn access internet super cepat, browsing,kaskus-ing,ebay-ing,gaming,chatting,facebook-ing,downloading,youtube-ing), gw menemukan kembali game ini,,dulu sempet tau,tapi belom pernah nyobain karna dulu males mikir..hahaha.
And know I'm playing and stuck in level 90..!! D.A.M.N


Salut buat MASTOVA yg bikin ini game/quiz..SUKSES BIKIN GW STRESS

Clue : Colors of B U K U.. :p

Dan gw ga ngerti lambang2 iniii..!!!

Clue nya : yg ada di buku hijau di level 89..ada gambar singa L (Leo) dan Kepiting C (Cancer)
BANTUIN DONG...HELP PLEASE!!!!

Buat yg mau bantuin gw ato mau coba maenin, silakan klik http://parampaa.net 

The LIEUR-ness Quiz..hahahaha


1 comment:

  1. Pertama klik gambar tapal kuda (ketiga dari kiri atas) baru klik gambar 69

    ReplyDelete

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^