Monday, October 4, 2010

SMS verarsch!!

Untuk ketiga kalinya saya nerima pesan pendek lewat hengpon saya yg berisikan permintaan tolong utk mengisikan pulsa ke nomor tertentu dengan embel-embel mama ganti nomor baru (padahal 0812 itu jelas2 nomer lama), dan papa lagi ada masalah di kantor polisi (bilangnya pk nomer orang lain 0899, suruh kirim pulsa ke nomer yg beda 0852 kenapa ga kirim ke nomer babeh ane,kalaupun benar). Kurang pintar sekali anda,Bung.

Betapa manusia masa kini sangat malas tindak kejahatannya..ckckck

Mbok ya rada niat gituu, jangan keterlaluan malesnya, pake SMS. Mentang-mentang banyak provider hape yg berlomba-lomba memberikan bonuss sms,,bodoh saja yg ketipu..

Apalagi untuk menuntut si penjahat dgn motif macam ini sangat susah dilacak.. Setiap provider pasti mengharuskan registrasi costumer sebelum simcard tsb bisa digunakan. Sedangkan Nama, bahkan Alamat, bisa saja palsu, tapi tetap terdaftar pada akhirnya. Permintaan memasukkan nomer KTP ketika registrasi, bisa saja walaupun benar, costumer ternyata punya KTP lebih dari satu. Kok bisa penduduk punya KTP lebih dari satu?? nahloo...

Jadi, gimana dong solusinya? :p



No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^